Terasa Seperti Pengantin Baru, Berikut 5 Posisi Seks yang Romantis

  • Bagikan
posisi seks
Usia pernikahan tak lagi baru membuat seks terkadang terasa membosankan. Anda mungkin merindukan seks romantis seperti saat pengantin baru/ Foto : Istimewa

PAPUA, INDOtayang.COM — Usia pernikahan yang tak lagi baru membuat seks terkadang terasa membosankan. Anda mungkin merindukan seks romantis seperti saat malam pertama dan bulan madu. Agar seks terasa seperti baru menikah, Anda bisa meningkatkan gairah dengan posisi seks yang romantis.

Mengutip dari Health, ahli seksualitas Lexx Brown-James mengatakan seks yang romantis terjadi saat pasangan mampu membangun gairah bersama. Salah satu cara meningkatkan gairah adalah dengan posisi seks.

Berikut posisi seks yang romantis.

1. Posisi lotus

Posisi teratai atau kita kenal dengan gaya lotus adalah posisi seks romantis yang paling klasik. Saat melakukan posisi ini, kontak mata, sentuhan kulit, pelukan akan terjadi. Posisi ini membuat Anda dan pasangan duduk bersila saling berhadapan, dengan satu orang di pangkuan yang lain.

2. Kursi bar

Posisi ini tidak sulit dilakukan. Saat melakukannya, salah satu pasangan harus duduk tegak di atas tempat tidur atau lantai dengan kaki direntangkan. Sementara yang lain bisa duduk di depannya dengan posisi membelakangi.

Saat penetrasi melakukannya dengan cara ekplorasi tubuh pasangan agar semakin intip. Posisi ini dapat membantu Anda menyelaraskan pernapasan dan gerakan tubuh satu sama

3. Misionaris

Banyak yang menganggap posisi ini membosankan dan terlalu mudah. Memaksimalkan posisi ini bisa untuk menyentuh zona sensitif antara pasangan sambil penetrasi.

Dengan satu orang di bawah dan yang lainnya di atas, misionaris memungkinkan Anda saling menatap mata pasangan. Anda dapat melihat ekspresi wajah pasangan dan saling terhubung satu sama lain.

4. Posisi sendok

Melakukan posisi ini dengan berbaring berdampingan dengan tubuh sejajar dan punggung satu orang menghadap ke depan yang lain. Nikmati posisi ini seperti Anda baru pertama kali berhubungan seks dengan suami atau istri saat awal pernikahan.

5. Membelai seluruh tubuh

Posisi ini mirip doggy style, hanya saja wanita harus berbaring tengkurap sementara pasangannya menghadap ke bawah. Saat posisi ini melakukannya, tangan pria bebas bereksplorasi. Belai seluruh tubuh pasangan agar semakin bergairah.

Itulah posisi seks romantis yang biasa membuat seks seperti baru menikah. (Yan)

Sumber : CNN indonesia

  • Bagikan