Dampak Covid-19, Laga Muenchen Vs Barcelona akan tanpa Penonton

  • Bagikan
liga champions
Penonton dipastikan tidak hadir di stadion saat Bayern Muenchen menjamu Barcelona pada matchday keenam grup Liga Champions efek covid-19./ foto : Istimewa

PAPUA, INDOtayang.COM — Penonton dipastikan tidak hadir di stadion saat Bayern Muenchen menjamu Barcelona pada matchday keenam grup Liga Champions, Kamis (9/12). Keputusan ini jadi setelah berlakukannya kembali pembatasan Covid-19 di Jerman.

Mengutip dari CBC, Jumat (3/12), Gubernur Negara Bagian Bavaria, Jerman.

Tidak masuk akal pada masa mendatang untuk menerima penonton lagi. Adalah tuntutan penting bahwa kami memutuskan hari ini bahwa kami tidak akan lagi menerima penonton pada masa depan. Jika itu tidak berhasil di tingkat federal, kami akan melakukannya untuk Bavaria saja,”” ujar Soder.

Para pemimpin federal dan negara bagian Jerman menyetujui batas kehadiran maksimal 15 ribu penonton pada Kamis (2/12), tetapi negara bagian bebas untuk menetapkan aturan yang lebih ketat jika bersedia.

Bayern Muenchen, yang memenangkan kompetisi pada tahun 2020, telah lolos ke babak sistem gugur. Tetapi Barcelona akan tersingkir jika gagal menang, sementara di laga lain Benfica mengalahkan Dynamo Kiev.

  • Bagikan