City Siap Datangkan Dusan Vlahovic demi Penuhi Keinginan Guardiola

  • Bagikan
dusan vlahovic
Pep Guardiola masih berharap Manchester City mendapatkan penyerang tengah anyar nama bomber Dusan Vlahovic klub fiorentina menjadi incarannya/ Foto : Istimewa

PAPUA, INDOtayang.COM  — Pep Guardiola masih berharap Manchester City mendapatkan penyerang tengah anyar. Setelah Sergio Aguero pergi, City belum menemukan pengganti sepadan. Belakangan, satu nama masuk radar Guardiola. Dia adalah Dusan Vlahovic. Bomber tim nasional Serbia itu masih berseragam Fiorentina.

” Vlahovic berada di posisi teratas dalam daftar pemain yang akan didatangkan City pada Januari (2022),” demikian laporan yang dikutip dari Football Italia, Sabtu (4/12).

Pep Guardiola dikabarkan menyukai kualitas dan potensi pesepak bola 21 tahun itu. Manchester City bergerak cepat. Wakil Inggris itu memulai pembicaraan awal dengan La Viola.

Fiorentina Membandrol Vlahovic

Si Ungu membanderol eks Partizan di kisaran 50 juta euro. Belakangan terjadi perubahan. Sky Sport dan Goal memberitakan harga yang diminta Fiorentina untuk seorang Vlahovic sekitar 70 hingga 80 juta euro.

Ini musim keempat andalan Serbia bermarkas di Artemio Franchi. Sejauh itu, ia tampil dalam 100 laga di berbagai ajang, dan mencetak 43 gol. Ia tak tergantikan di lini depan I Gigliati.

Fiorentina berupaya mempertahankan Vlahovic. Namun segala sesuatu bisa terjadi dalam beberapa pekan ke depan. Pada saat yang sama, Man City sangat membutuhkan penyerang nomor sembilan.

  • Bagikan