Barcelona Akan Rekrut Pemain Ini, Demi Mengatasi Kemandulan Striker

  • Bagikan
barcelona
Barcelona akan rekrut striker klub swiss FC Basel, Arthur Cabral. Nama pesepakbola asal Brasil itu disodorkan oleh mantan pemain mereka Deco/ Foto : Istimewa

PAPUA, INDOtayang.COM–Barcelona mengabarkan akan rekrut Striker klub swiss FC Basel, Arthur Cabral. Nama pesepakbola asal Brasil itu disodorkan oleh mantan pemain mereka Anderson Luis de Souza atau yang akrab disapa Deco.

Media Spanyol Sport menyebutkan bahwa Deco saat ini bekerja sebagai salah satu pemandu bakat Barca. Dia bertugas untuk mengamati para pemain yang berasal dari Brasil dan Portugal.

Deco kabarnya sudah mengamati Cabral sejak dia bermain di Palmeiras. Dia terus mengikuti perkembangan si pemain ketika hengkang ke FC Basel pada 2019.

Solusi Mandulnya Lini Depan

Berdasarkan pengamatan Deco, Cabral layak menjadi solusi bagi masalah mandulnya lini depan skuad asuhan Xavi Hernandez. Dengan tinggi tubuh 1,86 meter, cabral  bisa menjadi pengganti Luis Suarez yang hengkang dua tahun lalu ke Atletico Madrid.

Cabral memiliki kemampuan yang baik dalam duel udara maupun darat. Kedua kakinya disebut sama kuatnya dan memiliki tendangan yang sangat bertenaga.

Torehan gol Arthur Cabralbersama FC Basel juga sangat apik. Musim ini dia telah mengemas 23 gol dan delapan assist dari 24 laga di semua kompetisi. Yang juga penting adalah usianya yang masih tergolong muda. Cabral baru akan berusia 24 tahun pada April tahun depan.

  • Bagikan