Big Match Persija Vs Persib; Yan Motta Bertekad Redam Marc Klok

  • Bagikan
yan motta
Laga Big Match paling kita nantikan pada kompetisi Liga 1 2021/2022 akan menghadirkan Yan Motta Persija kontra Marc Klok Persib / Foto : Istimewa

PAPUA, INDOtayang.COM — Laga Big Match paling kita nantikan pada kompetisi Liga 1 2021/2022 akan menghadirkan Persija Jakarta kontra Persib Bandung. Kedua tim akan bertemu di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (20/11).

Pemain belakang Persija, Yann Motta mengaku siap menghadapi Persib. Persiapan matang sudah dilalui tim sejak jeda antar seri pekan lalu.

“Saya siap untuk laga ini, tentu laga ini akan berat untuk tim, jadi para pemain sudah mempersiapkan fokus seratus persen untuk laga nanti,” kata Yann dalam konferensi pers jelang laga, Jumat (19/11/2021).

Pertandingan Penuh Gengsi

Dalam laga big match ini, Yann Motta akan kembali bertemu dengan mantan rekan satu timnya, Marc Klok. Keduanya tentu akan bertemu sebagai lawan di lapangan nanti.

“Marc Klok teman saya, tetapi nanti adalah pertandingan, kami harus main keras dan kuat, saya juga akan seperti itu,” kata Yann.

Motta mengakui laga kontra Persib akan jadi pertandingan yang sangat sulit. Ia tahu bahwa baik tim dan penggemar sama-sama menginginkan kemenangan.

“Saya percaya pada tim, kami harus terus berkembang di atas lapangan dan kami harus menerapkan apa yang kami latih di pertandingan nanti, intinya laga ini sangat penting,” kata Yann Motta.

Dari lima pertandingan Pada seri kedua, Persija hanya mampu meraih satu kemenangan.

Adapun empat laga sisanya, berakhir dengan dua hasil imbang dan dua kekalahan.

Catatan minor tersebut membuat Persija tertahan di papan tengah klasemen Liga 1 2021/2022.

Tim berjuluk Macan Kemayoran itu menempati peringkat kesembilan di klasemen sementara, dengan raihan 15 poin. (Yan)

Sumber : Republika

  • Bagikan