Netflik Mulai Luncurkan Game Mobile Pada Pengguna Android

  • Bagikan
Netflix
Netflix resmi meluncurkan game mobile eksklusif untuk semua pengguna Android, baik ponsel maupun tablet, di seluruh dunia./ Ilustrasi : Istimewa

JAKARTA, INDOtayang.COM— Netflix resmi meluncurkan game mobile eksklusif untuk semua pengguna Android, baik ponsel maupun tablet, di seluruh dunia.

“Kami senang menghibur anggota kami. Itulah mengapa kami bersemangat untuk memulainya dengan meluncurkan game Netflix pada semua ponsel ke seluruh dunia,” kata Mike Verdu, VP Game Development Netflix, lewat blog resmi, mengutip pada, Rabu (3/11/2021).

Adapun lima game yang Neflix sediakan  yakni Stranger Things: 1984, Stranger Things 3: The Game, Shooting Hoops, Card Blast, dan Teeter Up.

Secara eksklusif Netflix akhirnya menjelaskan alasan perusahaan menggarap bisnis video game. Bisnis ini bertujuan untuk memperluas penawaran produk perusahaan bagi pengguna.

“Kesuksesan inisiatif ini adalah tentang game yang hebat secara fundamental,” ujar chief operating officer Netflix, Greg Peters.

Untuk memainkan game mobile, pengguna hanya perlu berlangganan paket Netflix.

Tidak memiliki iklan

Video Game ini juga menjanjikan tidak memiliki iklan, biaya tambahan, atau biaya pembelian dalam aplikasi.

Game Netflix bisa kita temukan pada tab khusus atau baris khusus. Mereka bisa memilih salah satu dari lima pilihan yang tersedia.

Bahasa dalam game juga menyediakan otomatis pengaturannya sesuai profil pengguna. Jika bahasa belum tersedia, maka game akan otomatis menggunakan bahasa Inggris.

Sejauh ini game Netflix masih terbatas untuk perangkat Android, tapi perusahaan mengonfirmasi kalau versi iOS juga segera neflik luncurkan. (Yan)

Sumber : Suara.com

  • Bagikan