Ayu Ting Ting Curhat Ke Sandiaga Uno Ingin Pensiun, Tinggal di London

  • Bagikan
ayu ting ting
Ayu Ting Ting mengobrol santai dengan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno beberapa waktu lalu/ Foto : istimewa

PAPUA, INDOtayang.COM— Ayu Ting Ting mengobrol santai curhat dengan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno beberapa waktu lalu.  Ayu Ting Ting membeberkan soal rencana masa depan.

Sandiaga Uno berhasil mengobrol santai dan mengulik rencana masa mendatang Ayu Ting Ting . Dan Juga, Sang pedangdut tak ragu-ragu curhat niat pensiun dari dunia hiburan.

“Jawab cepat dan jujur, Ayu Ting Ting bakal pensiun jadi artis kalau?,” tanya Sandiaga Uno lewat video yang unggahan akun Instagram pribadi.

Mimpi Ayu Ting Ting Tinggal di London

Selanjutnya, Ayu menjawab dengan lugas bahwa dirinya akan meninggalkan karier di pentas hiburan jika sudah memiliki cucu.

Sementara nanti “Kalau sudah punya cucu banyak dan kalau sudah bisa menetap di luar negeri, sudah, saya pensiun,” ucap Ayu Ting Ting.

Selain itu, ibu satu anak ini juga mengungkapkan keinginan bermukim dan menghabiskan sisa usia di luar negeri.

Tak tanggung-tanggung, Artis tersebut menargetkan kelak ingin menjalani masa tua di London.

“Di London, suka saja. Padahal saya belum pernah ke sana, tapi kayaknya bagus saja,” pungkasnya.

Profil Ayu Ting Ting

Ayu Ting Ting yang memiliki nama asli Ayu Rosmalina (lahir di Depok, 20 Juni 1992)

Ia seorang penyanyi dangdut, aktris, pembawa acara dan personaliti tv  berkebangsaan Indonesia. ia menjadi terkenal saat menyanyikan lagu utamanya yang berjudul Geol Ajep Ajep dan Alamat Palsu. (Yan)

Sumber : !nsertlive.com

  • Bagikan