DJ Una dan Irsan Ramadhan Resmi Bercerai Setelah 4 Tahun Menikah

  • Bagikan
bercerai
Pernikahan Putri Una Astari atau yang akrab disapa DJ Una dengan Irsan Ramadhan berakhir. Pasangan musisi ini resmi bercerai/ Foto : Istimewa

PAPUA, INDOtayang.COM,— Pernikahan Putri Una Astari atau yang akrab disapa DJ Una dengan Irsan Ramadhan berakhir. Pasangan musisi ini resmi bercerai, Setelah mendapatkan putusan dalam persidangan kemarin Kamis (28/10/2021) .

Putri Una Astari Thamrin, yang lebih terkenal sebagai DJ Una atau Putri Una (lahir 24 Oktober 1987) merupakan seorang aktris, disjoki, presenter, model, penyanyi, dan juga produser rekaman berkebangsaan Indonesia akhirnya resmi bercerai dengan Irsan Ramadhan.

Hakim Pengadilan Agama Jakarta Selatan membacakan putusan verstek karena Irsan selaku tergugat tidak hadir. Padahal, pihak pengadilan sudah mengirimkan undangan kepada Irsan.

“Pengadilan Agama Jakarta Selatan telah mengirimkan undangan kepada pihak tergugat tapi pihak tergugat tidak pernah hadir. Yang kedua, mengabulkan seluruhnya gugatan yang diajukan penggugat secara verstek, karena tidak hadir saudara tergugat,” kata pengacara DJ Una, Luvino Siji Samura di Jakarta, Kamis (28/10/2021).

DJ Una dan Irsan Ramadhan menikah pada 2017. Namun, pernikahan mereka sudah mendapat isu tak sedap di tahun ketiga. Belakangan Una mengakui ia sudah pisah ranjang dengan sang suami sejak setahun lalu.

Una lalu menggugat cerai Irsan pada awal Oktober. Dari pernikahan itu, Una dan Irsan memiliki seorang anak yang hak asuhnya hakim, berikan kepada Una.

“Yang ketiga, putusan jatuh terhadap tergugat yaitu talak satu. Lalu menjatuhkan hak hadhanah, itu pemeliharaan anak kepada penggugat, yaitu saudari Putri Una,” ucap Luvino. (Yan)

Sumber : Medcom.id

  • Bagikan