Iko Uwais Main Film Bareng Sylvester Stallone, di The Expendables 4

  • Bagikan
the expendables 4
Iko Uwais resmi mengumumkan keterlibatannya dalam film yang berjudul The Expendables 4. Iko akan beradu akting dengan banyak artis Hollywood./ Foto : Istimewa

PAPUA, INDOtayang.COM,— Iko Uwais resmi mengumumkan keterlibatannya dalam film hollywood berjudul The Expendables 4. Iko akan beradu akting dengan banyak artis Hollywood di film ini.

Uwais Qorny atau yang dikenal dengan nama panggung Iko Uwais (lahir 12 Februari 1983) adalah seorang pemeran laki-laki, pemeran pengganti, dan olahragawan pencak silat berkebangsaan Indonesia.

Iko mengawali pertunjukan pertamanya pada akting perfilman ketika memerankan Yuda, seorang perantauan bersuku Minangkabau dalam film Merantau tahun 2009.

Bergabungnya Iko Uwais di The Expendables 4

Iko Uwais akan bergabung dengan deretan pemain film waralaba The Expendables sebelumnya seperti Jason Statham, Sylvester Stallone, Dolph Lundgren dan Randy Couture. Sementara pemeran barunya tak kalah mentereng seperti Megan Fox, Curtis “50 Cent” Jackson, Jacob Scipio dan Andy Garcia.

Seperti dilansir dari Deadline, Aktor Indonesia ini akan memerankan karakter antagonis. Iko berperan sebagai mantan perwira militer yang menjadi pedagang senjata. Gambaranya nanti iko memiliki pasukannya sendiri.

Melihat deskripsi perannya, Iko sepertinya memiliki peran penting di film garapan sutradara Scott Waugh ini. Detail cerita The Expendables 4 sendiri masih dirahasiakan. Namun, nantinya film ini  akan kembali fokus pada cerita tentang sekelompok tentara bayaran.

Iko Uwais sendiri tak bisa menutupi rasa bangganya bisa bekerjasama dengan aktor legendaris Hollywood. Pencapaian ini seperti mimpi yang jadi kenyataan bagi Iko.

“Sangat senang dan bersyukur dapat kesempatan bekerja sama dengan para legenda industri. #theexpendables4,” tulis Iko di Instagram.

The Expendables 4 akan menjadi film Hollywood terbaru Iko setelah Stuber, Mile 22, Snake Eyes, Beyond Skyline hingga Triple Threat. (Yan)

Sumber : Medcom.id

  • Bagikan