Azriel Hermansyah Ajak Kekasihnya Sarah Menzel Mualaf

  • Bagikan
pasangan kekasih azriel hermansyah dan sarah menzel
Azriel Hermansyah Menunjukkan keseriusannya Menjalin Hubungan dengan Sarah Menzel Sampai dengan Pernikahan. Meski keduanya Berbeda Keyakinan/Sumber IG : Azriel_hermansyah

PAPUA, INDOtayang.COM,– Azriel Hermansyah menunjukkan keseriusannya menjalin hubungan dengan Sarah Menzel Sampai dengan Pernikahan. Meski keduanya berbeda keyakinan, hal itu tidak menyurutkan niat Azriel untuk mempersunting Sarah suatu saat nanti.

Putra Anang Hermansyah dan Krisdayanti ini bahkan sudah mengutarakan niatnya untuk melangkah ke jenjang selanjutnya ke ibunda Sarah. Menurut Azriel, ibunda Sarah ternyata tidak keberatan jika anaknya menjadi mualaf mengikuti keyakinan sang kekasih.

“Mamanya bilang kalau dia mau nikah sama aku, kalau memang aku bisa bawa dia masuk ke Muslim itu enggak apa-apa.” kata Azriel dalam Youtube The Hermansyah A6.

Ditambahkan Azriel, calon mertuanya juga berpesan jika nanti Sarah menjadi mualaf, maka dia ingin anaknya menjalani agama barunya dengan sungguh-sungguh. Azriel pun bersyukur, perbedaan keyakinan tidak menjadi penghalang niatnya untuk melangkah ke pernikahan.

“Mamanya bilang begitu, asal Sarah mau dengan serius menjalankan itu.” ungkap Putra Anang tersebut.

Azriel Hermansyah dan Sarah Menzel sudah menjalin hubungan selama setahun. Usia Azriel sendiri saat ini baru 21 tahun, sedangkan Sarah sekarang berusia 18 tahun.

“Sarah juga orangnya open minded banget sih. Kalau aku jujur, pengin nanti ada foto akunya pakai baju Muslim dan kamunya juga pakai baju agak rapi gitu. Kayak di nikahan Kak Loly. Agak ketutup kain syal,” tutup Azriel Hermansyah (Yan).

Sumber : Medcom.id

  • Bagikan