Celine Evangelista Resmi Bercerai, Stefan Beri Nafkah Rp 30 Juta

  • Bagikan
artis celine evangelista dan stefan william resmi bercerai dan memberi nafkah anak
Pasangan Celine Evangelista dan Stefan William Resmi Bercerai / Foto : Istimewa

PAPUA, INDOtayang.COM– Celine Evangelista Resmi Bercerai dan memberikan tanggapan mengenai Stefan William yang memberi nafkah sebesar Rp 30 juta tiap bulan untuk anak-anak mereka. Nafkah itu diberikan setelah Celine dan Stefan resmi cerai.

Celine Evangelista mengatakan bahwa ia tidak pernah meminta uang untuk nafkah anak dengan nominal sebesar itu kepada Stefan William.

“Aku tidak minta itu,” kata Celine Evangelista di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (20/10/2021).

Nafkah untuk Anak ditentukan Stefan

Celine dan Stefan resmi cerai berdasarkan putusan  majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada 18 Oktober lalu.

Berdasarkan putusan dari majelis hakim, Stefan bertanggung jawab memberikan nafkah untuk anak-anaknya. Nafkah itu  untuk pendidikan, kesehatan, dan kebutuhan lainnya hingga anak-anaknya dewasa. Stefan harus mengirimkan dana sebesar Rp 30 juta setiap bulan ke Celine.

Sebelumnya, Stefan dan Celine menikah pada November 2016. Dari pernikahan itu, mereka mendapat karunia dua anak. Sebelum bersama Stefan, Celine pernah menikah dengan Musisi Idol dan mereka memiliki seorang anak. Dia juga mengadopsi anak perempuan.

Menurut perempuan 29 tahun itu, besaran nafkah untuk anak-anaknya stefan yang mententukan sendiri . “Tidak ada minta nominal segitu, sih, karena Stefan semua yang mengurus,” ucap Celine.

Selanjutnya, Celine mengungkapkan alasan mengapa ia dan Stefan bercerai. Celine memastikan mereka berpisah bukan karena orang ketiga. “Karena ketidakcocokan,” ujarnya.(Yan)

Sumber : Kumparan

  • Bagikan