Waduhh Ariel Noah di Goda Dina Lorenza, Netizen : Keren serasi cocok

  • Bagikan
netizen menilai ariel noah dan dina lorenza di youtobe cocok
Ariel NOAH Dengan Dina Lorenza, pesinetron cantik era 2000an, jadi perbincangan publik. Dina nampak menggoda Ariel dalam satu tayangan/Foto : Istimewa

PAPUA, INDOtayang.COM– Musisi Ariel NOAH dengan Dina Lorenza, pesinetron cantik era 2000an, jadi perbincangan publik. aktris cantik itu nampak menggoda Ariel dalam satu tayangan youtobe dan netizen mendoakan agar mereka berjodoh.

Dalam tayangan  YouTube Icip Icip Dina Keke Wendy,  mulanya mereka ditantang untuk menebak nama makanan dengan mata tertutup.

Pesinetron cantik itu berpasangan dengan David, sementara Ariel dengan Lukman. Saat bermain tebak nama makanan, Ariel NOAH sering merespon ucapan wanita itu.

Ketika Dina salah menyebut nama makanan pun Ariel meledek Dina. Momen itu menjadi sorotan para netizen. Tak hanya itu, keduanya juga sempat saling pandang ketika Dina meminta Ariel untuk bernyanyi.

“Nyanyi sekecup dua kecup, eh lirik maksudnya,” kata pesintron cantik sembari tertawa dan memandang Ariel dalam video youtobe, dikutip pada Hari Rabu (6/10/2021) lalu.

Dengar ujaran Dina Lorenza, Ariel Noah langsung tertawa sambil melihat pesinetron cantik tersebut. Keduanya nampak menggemaskan saat bercanda.

Kemudian, ketika Windy mengatakan bahwa Dina jago bikin rendang, Ariel juga tampak kaget. Dia seolah penasaran dengan kebolehan Dina dalam memasak. Sepanjang video, keduanya terlihat kerap bercanda sambil saling pandang.

Netizen menilai cocok

Status Ariel Noah yang merupakan duda, Netizen menilai cocok dengan Pesinetron cantik yang saat ini masih menjanda. Ditambah lagi, beredar foto keduanya dari akun Instagram @dina_keke_wendy.

Warga net langsung membanjiri kolom komentar . Banyak yang mengatakan keduanya nampak serasi. Tak sedikit juga yang mendoakan agar keduanya bisa menjalin kasih.

“Yuk Kita kawal sampaii hallal.. idola kita semuaa. Ariel noah.. kawal sampaii hallal saama mba dina lorenza,” kata netizen.

“Keren serasi cocok,” timpal netizen lain.

“Semoga awal dari kebahagian buat mas ariel dan mbak dina lorenza,” sahut warga net lain.

“Cocok banget bang boriel & tante dina lorenza,” kata netizen lainnya (Yan)

Sumber : Okezone

  • Bagikan