Film Terbaru Adhisty Zara “Bad Girl di Web Series Live With My Ketos”

  • Bagikan
film terbaru adhisty zara dangabriella anastasya web series live with my ketos
Film Terbaru Adhisty Zara Bad Girl Live With My Ketos (LWMK) Perankan Sosok Gabriella Anastasya yang Sinis Jutek dan galak (Foto: Istimewa)

PAPUA,INDOtayang.Com–Kemampuan berakting Adhisty Zara kembali ia perlihatkan di film terbaru web series berjudul Live With My Ketos (LWMK) berperan sebagai Gabriella Anastasya, membuktikan ia tak cuma menjadikan akting sebagai pekerjaan yang ia sukai.

Manfaat lain yang ia rasakannya dari berakting, yakni mendapatkan pelajaran hidup yang sebelumnya tak pernah ia rasakan.

Di web series berjudul Live With My Ketos (LWMK). Ia memerankan karakter sebagai Gabriella Anastasya, seorang siswi SMA yang memerankan karakter  bad girl. Totalitas berakting tetap ia perlihatkannya dalam penggarapan web series tersebut.

“Akting itu buat aku adalah hobi sekaligus passion,” kata Adhisty Zara melalui keterangan tertulis yang ia terima pewarta di Jakarta, Senin (20/9/2021). Banyak hal yang didapat lawan main Angga Yunanda di film Dua Garis Biru saat berakting.

“Dari akting aku banyak mendapatkan pelajaran hidup, terlebih aku bisa belajar dan satu frame dengan senior-senior yang sebelumnya hanya aku lihat lewat layar kaca,” dia menguraikan.

Pelajaran Hidup

Adhisty Zara tak cuma menjadikan akting sebagai pekerjaan yang ia sukai. Manfaat lain yang ia rasakannya dari berakting, yakni mendapatkan pelajaran hidup yang sebelumnya tak pernah ia rasakan.

“Dari akting aku banyak mendapatkan pelajaran hidup, terlebih aku bisa belajar dan satu frame dengan senior-senior yang sebelumnya hanya aku lihat lewat layar kaca,” dia menguraikan.

Jago Masak

Di web series LWMK, Dia juga mengeksplorasi karakter Gabriella Anastasya, murid SMA yang dia perankan. Salah satu yang menantang, yakni saat Adhisty Zara berakting memasak.

“Di series itu aku menjadi anak sekolah jurusan tata boga yang pintar masak. Jadi aku harus memperlihatkan kualitas aktingku, seakan-akan sudah mahir dalam dunia permasakan, contohnya saat (memperlihatkan) teknik memegang pisau,” dia menjelaskan.

“Ia merasa banyak adegan di web series LWMK yang berkaitan erat dengan kehidupannya di dunia nyata” (Yan).

Sumber : Liputan 6

  • Bagikan